Apa yang Kami Pelajari dari Minggu Pertama WSOP 2021

07 Oktober 2021 Jon Sofen

daniel negreanu 2021 wsop

Satu minggu memasuki World Series of Poker 2021 dan beberapa hal pasti — Phil Hellmuth lebih baik dalam permainan non-hold’em daripada banyak yang memberinya pujian, kehadiran lebih tinggi daripada yang diantisipasi, dan kegembiraan mengejar gelang emas adalah setinggi yang pernah ada.

Menuju aksi hari Kamis di Rio, sembilan pemain telah memenangkan gelang selama bagian langsung dari seri, tujuh di antaranya adalah juara pertama kali. Jeremy Ausmus, yang mengirimkan Event #3: Covid-19 Relief No-Limit Hold’em Charity Event, dan Connor Drinan, pemenang Event #5: $1.500 Omaha Hi-Lo 8 or Better, masing-masing meraih gelar WSOP karir kedua mereka.

Dengan satu minggu penuh aksi di buku, apa yang telah kita pelajari sejauh ini tentang WSOP 2021? Mari lihat:

Phil Hellmuth Terus Membungkam Kritik

Phil Hellmuth

Orang akan berpikir memenangkan 15 gelang WSOP, lima lebih banyak dari siapa pun dalam sejarah, akan cukup untuk membuktikan kehebatan seorang pemain. Tapi sekali lagi, ada yang masih tidak bisa mengakui LeBron James adalah salah satu dari dua atau tiga pemain basket terbaik sepanjang masa. Jadi, mengapa Phil Hellmuth berbeda?

“Poker Brat” memulai seri ini dengan seru, dan dia tidak melakukannya di hold’em tanpa batas, permainan yang diyakini banyak orang adalah satu-satunya varian poker yang bisa dia hancurkan. Pada hari Kamis, dia akan berada di antara empat final di Event #9: $10,000 Omaha Hi-Lo 8 atau Better Championship, dan akan berusaha untuk memperpanjang rekornya menjadi 16 gelang.

Hellmuth berada di meja terakhir kedua dari seri, baik di game non-NLH. Yang pertama datang di Acara #2: $25.000 KUDA, tempat keenam selesai untuk $95,329. Selain itu, ia menempati posisi ke-18 di Acara #7: Pilihan Dealer $1.500, turnamen campuran 19-permainan, seharga $4.429.

Hasil akhir Hellmuth dalam acara $ 10k Omaha/8 pada hari Kamis tidak akan mengubah fakta bahwa dia memulai awal yang kuat untuk WSOP 2021, dan dia melakukannya di game non-NLH, termasuk sepasang roller tinggi.

Kehadiran Lebih Baik dari yang Anda Harapkan

Brasilia

Seri Poker Dunia 2021 tidak berlangsung di slot musim panas yang biasa. Sebagai gantinya, serial ini dipandu pada musim gugur, yang membuat banyak orang bertanya-tanya apakah para pemain rekreasi dapat hadir. Masukkan persyaratan vaksin, pandemi, dan larangan perjalanan Eropa, dan tidak konyol untuk mempertanyakan apakah kehadiran di WSOP akan sangat rendah tahun ini.

Ya, kehadirannya turun secara keseluruhan dibandingkan dengan 2019, WSOP langsung terakhir. Tapi proyeksi malapetaka dan kesuraman jauh dari dasar. Acara # 4: Reunion No-Limit Hold’em melampaui jaminan $ 5 juta, mungkin kemenangan terbesar untuk WSOP sejauh ini karena banyak yang mempertanyakan apakah turnamen itu bahkan akan mendekati angka 12.000 pemain yang dibutuhkan.

Kehadiran di sebagian besar acara benar tentang di mana Anda seharusnya mengharapkan mereka diberikan sekitar 25% -30% dari pengunjung tetap WSOP tidak dapat bermain baik karena larangan perjalanan Euro atau persyaratan vaksin COVID-19. Semua hal dipertimbangkan, sulit untuk menempatkan putaran negatif pada kehadiran, setidaknya sejauh ini.

Daniel Negreanu Masih Menghancurkan Game Vlog

Salah satu sorotan utama World Series of Poker setiap tahun adalah vlog YouTube Daniel Negreanu. Pemenang gelang enam kali melakukan pekerjaan luar biasa setiap tahun untuk menunjukkan kepada pemirsa bagaimana rasanya mengerjakan jadwal WSOP harian selama tujuh minggu. Dan tidak ada yang berubah tahun ini.

Negreanu tahu cara menghibur penonton sendiri. Oleh karena itu, mengapa dia salah satu pemain poker paling populer dalam sejarah. Dan kualitas produksi video adalah yang terbaik. Lebih baik lagi, Negreanu menghadirkan kembali segmen “Chainsaw Corner” yang populer dengan Allen Kessler yang memberi tahu penonton apa yang mengganggunya pada hari itu.

Pemain Tampak Antusias Tentang Kembali

Ashley Colpaart

Setelah 27 bulan dari World Series of Poker live, tidak mengherankan ribuan pemain poker sangat senang bisa kembali ke Rio. Itu sudah terbukti sepanjang minggu pertama, dan tampaknya drama seputar serial ini berada pada titik terendah sepanjang masa, mungkin karena semua orang dalam suasana hati yang lebih baik tahun ini.

Tidak hanya pemain tetap yang bersemangat untuk kembali, sejumlah pemain pertama juga sangat senang bisa hadir. PokerNews telah mewawancarai sejumlah pemula WSOP, semuanya mengatakan mereka bersenang-senang. Itu termasuk pengusaha Ashley Colpaart, yang mengambil poker selama penguncian COVID-19, dan Michael Muniz, seorang pensiunan berusia 64 tahun yang membawa Amtrak lintas negara hanya untuk menghadiri World Series of Poker pertamanya.

Gelang Masih Berarti

Michael Perrone

WSOP 2021 di Las Vegas menampilkan 88 gelang emas dan 11 lainnya secara online, bersama dengan lusinan yang dimenangkan musim panas lalu di GGPoker dan WSOP.com. Beberapa mengklaim peningkatan gelang yang diberikan selama beberapa tahun terakhir mengurangi prestise memenangkan acara WSOP. Tapi sepertinya tidak demikian dengan mereka yang benar-benar memenangkan gelang.

Ambil contoh Michael Perrone. Perrone, seorang pro poker sukses yang menempati urutan keenam dalam acara WPT Choctaw awal tahun ini, sangat gembira setelah memenangkan Acara #10: $1.000 Super Turbo Bounty No-Limit Hold’em seharga $152.173 pada hari Selasa.

Juara WSOP pertama kali berjabat tangan dengan sangat dekat dengan semua orang di ruang Amazon setelah melepas gelangnya. Dia sangat antusias memenangkan gelang itu sehingga dia membuat beberapa permintaan yang sangat spesifik kepada fotografer kami pada foto pemenangnya, yang tentu saja kami dengan senang hati memenuhinya.